• 02 Maret 2023
  • 607 Pembaca

RESMI... RSIA Dedari Launching Poliklinik Nyeri Pertama Di Kota Kupang

 

RSIA Dedari kembali melakukan inovasi dalam bidang pelayanan kesehatan bagi masyarakat kota kupang dan sekitarnya. Rabu, 1 maret 2023 RSIA Dedari resmi launching Poli Klinik Nyeri pertama di Kota Kupang.

Ketua Yayasan Dewantha Usadha sekaligus owner RSIA Dedari Kupang, dr. Dewa Putu Sahadewa, menjelaskan peresmian poli ini mendapat dukungan dari semua kalangan sebagai poli nyeri pertama di Kota Kupang.
 
Ia menambahkan, RSIA Dedari Kupang terus melakukan pembenahan dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat di Kota Kupang dan NTT pada umumnya.
Poli klinik nyeri, kata dr. Sahadewa, sejauh ini belum ada di Kota Kupang sehingga kehadiran Poli Nyeri ini dapat membantu masyarakat penderita nyeri yang menjadi salah satu keluhan masyarakat selama ini.
 
"Kita terus akan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan tidak hanya itu, kami juga upayakan memberikan layanan bagi masyarakat salah satunya dengan Poli Nyeri ini," terang dr. Sahadewa dalam acara launching Poli Klinik Nyeri RSIA Dedari Kupang
 
Untuk saat ini, Poli Nyeri akan beroperasi setiap jam kerja Senin-Sabtu dan melayani semua kategori.
"Ini berlaku untuk semua orang, dan juga poli ini dimulai dari senin hingga sabtu, dari pukul 17.00 Wita hingga 19.00 Wita," tandasnya.
 
Dengan dibukanya poli ini, dr. Sahadewa berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan RSIA Dedari akan terus berinovasi dalam melayani masyarakat dengan terobosan-terobosan yang baru.
 
Untuk diketahui, RSIA Dedari telah melaunching Poli Klinik Nyeri dan akan ditangani secara langsung oleh spesialis anastesi dan intervensi nyeri dr. Budi Yulianto Sarim,SpAn-TI, Subsp An.O (K) FIP.

Komentar