• 27 Februari 2023
  • 419 Pembaca

RAYAKAN PUNCAK HUT KE 14 DI ARENA CAR FREE DAY

 

RSIA Dedari di Hari Ulang Tahunnya yang ke 14 yang jatuh pada tanggal 23 Februari 2023 melaksanakan puncak perayaan HUT ke 14 di Arena Car Free Day jalan El Tari Kupang pada tanggal 25 Februari 2023.

Dalam puncak acara tersebut RSIA Dedari melakukan berbagai macam kegiatan diantaranya ada jalan sehat, senam Zumba, lomba video Tiktok, lomba Lato - lato dan Fashion show khusus ibu hamil.

dr. Daniel Ronadi sebagai Ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan puncak perayaan HUT ke 14 RSIA Dedari ini sengaja dilaksanakan di arena CFD El Tari agar lebih mendekatkan dan lebih mengenalkan lagi RSIA Dedari ke masyarakat kota kupang. Melalui kegiatan dan lomba - lomba yang dilaksanakan, panitia melakukan penjaringan peserta tidak hanya secara online melainkan langsung pada arena CFD.

Harapan yang diinginkan oleh RSIA Dedari di HUT ke 14 yang disampaikan langsung oleh Owner sekaligus Ketua Yayasan Dewanta Usadha, dr. Dewa Putu Sahadewa, Sp.OG (K) adalah "dengan semangat parippurna, RSIA Dedari tetap melayani dengan senyum yang tulus".

Turut hadir dalam puncak perayaan HUT RSIA Dedari yaitu mewakili Penjabat Walikota Kupang Staf ahli Walikota Kupang dr. Ari Wijana, Kepala Dinas beserta Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kupang dan Perwakilan dari Bank BNI 46 Cabang Kupang.

Komentar